Top Ad unit 728 × 90

Newsline

recent

Penjaringan Data Padamu Negeri Dihentikan

Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui surat edaran tentang Penggunaan Dapodik dalam Pendataan Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor 16587/B/PTK/2015 pada tanggal 29 Juni 2015 menyampaikan bahwa penjaringan data melalui Padamu Negeri tidak menjadi tanggung jawab Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Pendidik.

Menindaklanjuti Surat Direktur Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor: 16587/B/PTK/2015 Tanggal 29 Juni 2015 Perihal Surat Edaran Tentang Penggunaan Dapodik dalam Pendataan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK),

Disampaikan sebagai berikut:
  1. Aplikasi Padamu Negeri yang selama ini digunakan untuk penjaringan data sekolah/ satuan di bawah naungan Kemdikbud tidak dioperasionalkan lagi sejak dikeluarkannya Surat Edaran Dirjen GTK tersebut.
  2. Pendataan GTK di sekolah/satuan di bawah naungan Kemdikbud hanya mengunakan satu aplikasi, yaitu Dapodik.
Sehubungan dengan itu kami mohon agar Kemenag tidak mewajibkan pendataan/berkas dari lampiran/format yang ada pada Aplikasi Padamu Negeri untuk:
  1. Guru lingkup Disdik yang mengampu mata pelajaran Pendidikan Agama.
  2. Guru lingkup Disdik yang menambah jam mengajar di satuan pendidikan lingkup Kemenag atau sebaliknya.
Hal ini disampaikan bahwa sejak tanggal 29 Juni 2015, Disdik Kabupaten Hulu Sungai Tengah sudah tidak punya akses lagi ke Aplikasi Padamu Negeri untuk memfasilitasi GTK yang datanya ada pada satuan pendidikan lingkup Disdik.

Download

Download Versi PDF

Sumber Data / Referensi :

  • Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah
  • Kemdikbud.go.id
Penjaringan Data Padamu Negeri Dihentikan Reviewed by Pendidikan Kealaman on 01.32.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima Kasih sudah berkomentar di Website Dinas Pendididikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Mohon maaf apabila komentar dari anda tidak langsung tertanggapi dalam waktu bersamaan.

All Rights Reserved by Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah © 2016
Custom Designed by ME

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.