Top Ad unit 728 × 90

Newsline

recent

Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2016 Kabupaten Hulu Sungai Tengah


Senin, 02 Mei 2016 dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Haridiknas) 2016, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah menyelenggarakan upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Lapangan Dwi Warna Barabai atau depan Kantor Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah.



Upacara ini dihadiri oleh berbagai pihak baik dari tingkat pejabat kepemerintahan kabupaten beserta para karyawan di lingkungan instansi tekait, terutama Drs. Abdul Latif, ST. SH. MH. selaku Bupati Hulu Sungai Tengah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah HST, Unsur Muspida, Plt. Sekretaris Daerah, Kepala SKPD dan Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.


Selain dihadiri oleh para pejabat kabupaten tidak kalah pentingnya juga di hadiri oleh ribuan dewan guru dan para siswa-siswi dari sekolah baik dari tingkat sekolah dasar hingga perguruan tinggi yang ada di Hulu Sungai Tengah seperi Akedemi Keperawatan Murakata, Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Wasliyah Barabai.


Sumber Data / Referensi :

  • Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah
Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2016 Kabupaten Hulu Sungai Tengah Reviewed by Pendidikan Kealaman on 00.28.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima Kasih sudah berkomentar di Website Dinas Pendididikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Mohon maaf apabila komentar dari anda tidak langsung tertanggapi dalam waktu bersamaan.

All Rights Reserved by Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah © 2016
Custom Designed by ME

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.