Top Ad unit 728 × 90

Newsline

recent

Pemetaan Kondisi Sekolah Tahun 2016

Demi melaksanakan pemutakhiran (update) data terkait kondisi sarana dan prasarana sekolah (SD/SMP) yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Tengah untuk Tahun Pemetaan 2016, maka dengan ini disampaikan kepada pihak Sekolah perihal sebagai berikut:
  1. Setiap sekolah diwajibkan untuk mengisi dan melengkapi data pada Instrumen Pemetaan Kondisi Sekolah Dinas Pendidikan Kabupaten HST Tahun Pemetaan 2016 (terlampir) sesuai dengan data/kondisi yang berlaku sebenarnya pada sekolah yang bersangkutan.
  2. Instrumen Pemetaan tersebut setelah diisi, harap difotokopi dan diarsipkan salinannya di sekolah ybs sebagai bahan referensi apabila dilaksanakan pemetaan/kegiatan sejenis pada periode mendatang.
  3. Instrumen Pemetaan tersebut selanjutnya WAJIB dikumpulkan kembali ke Dinas Pendidikan Kabupaten HST Up. Bidang Sarana dan Prasarana Sekolah, paling lambat diterima hari Senin , tanggal 24 Oktober 2016.
  4. Setiap sekolah juga diminta untuk terus mengisi / memperbaharui / mengupdate data isian DAPODIK khususnya tentang kondisi dan kebutuhan (sarana dan prasarana) sekolah ybs. Mengingat bahwa pihak Pusat (Kemendikbud) saat ini dalam pemberian bantuan kepada sekolah (Hibah, Bansos), termasuk dalam pengajuan anggaran ke Pusat oleh pihak Disdik Kab/Kota; maka rencana kerja, alokasi dan sasaran penerima bantuan diantaranya didasarkan pada Data Isian Sekolah di Sistem DAPODIK – KEMENDIKBUD.
Mengingat begitu pentingnya hasil rekapitulasi data pemetaan kondisi sekolah tahun 2016 tersebut untuk menunjang program/kegiatan di Dinas Pendidikan HST kedepannya, khususnya yang terkait dengan pendataan sarana dan prasarana sekolah, maka diminta pihak sekolah agar mengisi Instrumen Pemetaan tersebut secara LENGKAP, JELAS dan BENAR, serta diminta agar tidak mengalami keterlambatan pengumpulan ke Dinas sesuai jangka waktu yang telah ditetapkan.

Download Kelengkapan
Surat Edaran [ PDF/4 MB ]
Instrumen Pengisian [ PDF/135 KB ]

Sumber Data / Referensi :

  • Bidang Sarana dan Prasarana, Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah
Pemetaan Kondisi Sekolah Tahun 2016 Reviewed by Pendidikan Kealaman on 02.07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima Kasih sudah berkomentar di Website Dinas Pendididikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Mohon maaf apabila komentar dari anda tidak langsung tertanggapi dalam waktu bersamaan.

All Rights Reserved by Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah © 2016
Custom Designed by ME

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.