Top Ad unit 728 × 90

Newsline

recent

Penyerahan Lembar Soal UN SMA, MA, SMK 2016 di Polres HST

Senin tanggal 28 Maret 2016, paket soal-soal Ujian Nasional telah datang di Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang didistribusikan. Guna keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan Ujian Nasional ini, soal-soal tersebut diamankan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah bekerjasamanya dengan pihak Polres Hulu Sungai Tengah.
Diserahkan oleh pihak perwakilan dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang bertempat di Halaman Polres HST dan disaksikan langsung oleh Plt. Kabid Dikmen dan Panitia UN Kabupaten Hulu Sungai Tengah serta dari pihak Kepolisian Kabupaten Hulu Sungai Tengah.
Soal-soal ini akan didistibusikan ke sekolah-sekolah penyelenggara UN SMA, MA dan SMK Tahun 2016 melalui Polsek di masing-masing kecamatan dalam kabupaten Hulu Sungai Tengah. Ujian Nasional ini akan diselenggarakan mulai tanggal 04 hingga 06  April 2016.
Sekolah-Sekolah penyelanggara Ujian Nasional di Kabupaten Hul Sungai Tengah terdapat 30 Sekolah Penyelenggara yang terdiri dari 9 Sekolah penyelenggara UN SMA dan 1 penyelenggara UNBK SMA, 6 sekolah penyelenggara UN SMK dan 2 sekolah penyelenggara UNBK SMK serta 12 sekolah penyelenggara UN MA.

Sumber Data / Referensi :

  • Dinas Pendidikan Kab. Hulu Sungai Tengah
    Bidang Pendidikan Menengah
Penyerahan Lembar Soal UN SMA, MA, SMK 2016 di Polres HST Reviewed by Pendidikan Kealaman on 19.45.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima Kasih sudah berkomentar di Website Dinas Pendididikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Mohon maaf apabila komentar dari anda tidak langsung tertanggapi dalam waktu bersamaan.

All Rights Reserved by Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah © 2016
Custom Designed by ME

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.