Top Ad unit 728 × 90

Newsline

recent

Rapat dan Sosialisasi UN SMA, MA, SMK

Selasa kemarin, tanggal 29 Maret 2016 di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah diselenggarakan kegiatan rapat sekaligus sosialisasi untuk persiapan Ujian Nasional Tahun 2016. Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan (Dia Udini, S.Pd.MM), Plt. Kepala Bidang Dikmen (H. Rahmadi, S.Pd) dan Kemenag Kab. Hulu Sungai Tengah (Drs. H. Muhammad Yamani, M.Pd.I).
Rapat dan Sosilisasi
Kegiatan ini dihadiri peserta rapat sosialisasi oleh kepala-kepala Sekolah Menengah Atas (SMA), kepala Madrasah Aliyah (MA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di lingkungan Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Peserta dalam rapat ini merupakan dari sekolah ini berjumlah sekitar 30 orang dari SMA 10, SMK 8 dan MA 12 Orang.
Para Peserta Sosilisasi
Dalam acara rapat tersebut dibahas mengenai kesiaapan dan persiapan masing-masing sekolah dalam pelaksanaan Ujian Nasional dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2016.
Kepala Dinas Pendidikan, Mapenda Kemenag dan Plt. Kabid Dikmen
Selain itu juga Kepala Dinas Pendidikan Hulu Sungai Tengah menyerahkan piagam penghargaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan secara simbolis kepada Kepala SMAN 1 Barabai berkenaan dengan Integritas Ujian Nasional baik melalui Ujian Nasional (UN) maupun Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Beberapa sekolah yang juga mendapatkan penghargaan tersebut antara lain :
  1. SMAN 1 Barabai
  2. SMKN 1 Barabai
  3. SMK Ganesya
  4. SMK Darul Istiqamah
  5. SMK Muda Kreatif
  6. MA Nur Hidayah
  7. SMPN 7 Barabai
Penyerahan Piagam Penghargaan
Rapat dan Sosialisasi UN SMA, MA, SMK Reviewed by Pendidikan Kealaman on 18.57.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima Kasih sudah berkomentar di Website Dinas Pendididikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Mohon maaf apabila komentar dari anda tidak langsung tertanggapi dalam waktu bersamaan.

All Rights Reserved by Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah © 2016
Custom Designed by ME

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.