Top Ad unit 728 × 90

Newsline

recent

Pembukaan Musyawarah Guru Mata Pelajaran Tingkat SMA Hulu Sungai Tengah Tahun 2016



Pada hari rabu kemarin tanggal 31 Agustus 2016, Kepala Dinas Pendidikan (Dia Udini, S.Pd. MM) menghadiri pembukaan acara Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) untuk tingkat Sekolah Menegah Atas dengan didampingi oleh Plt. Kabid Dikmen Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (Rahmadi, S.Pd).



Pembukaan MGMP tersebut dilaksanakan sekitar pukul 14.30 WITA di Aula SMA Negeri 4 Barabai. Acara ini dihadiri oleh kepala sekolah tingkat SMA se-Hulu Sungai Tengah dan juga tidak kalah penting adalah para Guru Mata Pelajaran dari beberapa bidang.


Beberapa mata pelajaran yang diselenggarakan dalam MGMP Hulu Sungai Tengah Tahun 2016 ini antara lain yaitu mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI), Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Pendidikan Kewarganegaraan (PKn), Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Sejarah, Sosiologi, Ekonomi, Geografi, Pendidikan Jasmani, Olah Raga dan Kesehatan (PJOK), Seni Budaya dan Bimbingan Konseling (BK).


Sumber Data / Referensi :

  • Bidang Dikmen, Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah
Pembukaan Musyawarah Guru Mata Pelajaran Tingkat SMA Hulu Sungai Tengah Tahun 2016 Reviewed by Pendidikan Kealaman on 01.08.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima Kasih sudah berkomentar di Website Dinas Pendididikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Mohon maaf apabila komentar dari anda tidak langsung tertanggapi dalam waktu bersamaan.

All Rights Reserved by Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah © 2016
Custom Designed by ME

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.